Kategori
Film Baru

Download Film Jakarta vs Everybody (2020) Full Movie Sub Indo

Jakarta Vs Everybody (2020) – Indoxxi dan Lk21 situs download film Jakarta vs Everybody full movie 360p, 480p mp4 nonton streaming online.

Download Film Jakarta vs Everybody (2020) Full Movie Sub Indo

Download Film Jakarta vs Everybody Full Movie Lk21 Indonesia

Mungkin yang paling sulit, dan kadang-kadang film yang paling menentukan dalam karir pembuat film mana pun adalah yang kedua, terutama setelah debut yang sukses.

Robby ertanto soediskam menemukan dirinya dalam posisi yang tepat, setelah film pertamanya yang cukup sukses, “ ave maryam ” sebuah judul yang kami masukkan dalam film-film asean terbaik 2019 kami .

Penghargaan itu termasuk joko anwar dan chicco jerikho sebagai pemeran dan ical tanjung dan wawan I. Wibowo sebagai kru, dan pendekatan visual keseluruhan yang tampaknya mengedipkan mata pada wong kar wai .

Sayangnya, satu-satunya yang tersisa untuk “jakarta, kota pemimpi” adalah jerikho, dan bahkan dia, hanya untuk semacam cameo.

Cerita ini berfokus pada dom, seorang pemuda yang mencoba untuk berhasil di industri perfilman jakarta, tetapi emosinya sering mendapatkan yang terbaik dari dirinya sehingga menghasilkan sejumlah peluang yang gagal.

Secara kebetulan, ia bertemu dengan pasangan, radit dan pinkan, yang membantunya menemukan penginapan di blok flat yang dikelola dengan tangan besi oleh ratih, seorang wanita berusia akhir 50-an, tepat di sebelah apartemen mereka sendiri.

Baca Juga :  Download Film Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal (2019) Full Movie Sub Indo

Dom segera menemukan dirinya berteman dengan pasangan dan berpartisipasi dalam bisnis mereka, yang dalam hal ini, bagaimanapun, adalah perdagangan narkoba.

Download Film Jakarta, City of Dreamers Indoxxi Full Movie

Segera dia mencapai tingkat kebahagiaan tertentu, menggoda orang lain dari “Bisnis”, khansa dan menghasilkan cukup uang untuk menopang dirinya sendiri.

Namun, kehidupan yang mereka jalani tidak dimaksudkan untuk kebahagiaan, dan segera, sejumlah masalah muncul ke permukaan,

Seiring berjalannya film, tampak jelas bahwa ertanto ingin memberikan penghormatan kepada sejumlah film, mulai dari “sopir taksi”, “anak-anak”, bahkan “trainspotting”, serta beberapa referensi tentang “ a copy of my mind ” karya anwar. “, khususnya dalam aspek visual film.

Namun, upaya ini tampaknya membuat ertanto tidak fokus, dengan film yang dihasilkan menjadi sesuatu yang lebih terlihat seperti kumpulan ide, daripada narasi yang ringkas.

Aspek ini tidak hanya terjadi dalam konteks, di mana sejumlah tindakan protagonis tampaknya tidak memiliki pembenaran sama sekali, tetapi hampir di setiap aspek film.

Dimulai dengan penggunaan kamera genggam yang ekstensif, yang seharusnya memberikan rasa realisme tetapi malah membuat gambar sering terlihat seperti video rumahan, dan berlanjut dengan lampu neon dan estetika video musik sesekali, sinematografi gagal film, di setidaknya secara keseluruhan.

Aktingnya juga rata-rata, dengan semua protagonis yang agak tampan tetapi mengalami kesulitan dalam menyampaikan dialog mereka, dengan sejumlah adegan yang muncul seolah-olah dibaca alih-alih diperankan.

Baca Juga :  Download Film He Who Dares: Downing Street Siege (2014) Full Movie Sub Indo

Kemunculan sutradara dan jerikho, untuk sebuah adegan singkat, juga sepertinya tidak ada gunanya sama sekali.

Namun, hal tersebut di atas tidak berarti bahwa film ini tanpa manfaat.

Penyajian “underbelly” jakarta memiliki daya tarik tersendiri, sedangkan peran ratih cukup menggelitik, bahkan termasuk plot twist yang disajikan dengan baik.

Jajang c. Noer dalam perannya cukup bagus, pada dasarnya mencuri perhatian dengan penampilannya.

Selain itu, musiknya sangat bagus, sementara sensualisme yang meresap dari semua karakter tetapi sebagian besar dari wulan guritno sebagai pinkan, bekerja dengan cukup baik dalam narasinya.

Jakarta, city of dreamers memiliki beberapa daya tarik, tetapi secara umum, isu-isunya lebih dari sekadar sifatnya.

Mengingat betapa bagusnya “ave maryam”, dapat dikatakan bahwa ertanto layak mendapatkan beberapa peluang lagi.