Thor 4: Tom Hiddleston Konfirmasi Loki & Thor Tidak Main Bareng

Thor 4 Tom Hiddleston Konfirmasi Loki dan Thor Tidak Main Bareng

Tom Hiddleston mengkonfirmasi bahwa Loki tidak ada di Thor: Love and Thunder, menjelaskan mengapa yang terbaik adalah memecat Pangeran Asgardian pada saat ini.

Marvel Studios akan merilis seri Disney+ ketiganya di Loki, yang akan fokus pada God of Mischief.

Namun, meskipun kehadirannya terus berlanjut di MCU, jangan berharap anti-pahlawan itu segera bersatu kembali dengan Dewa Petir.

Sejak debut mereka pada tahun 2011 melalui Kenneth Branagh’s Thor, Hiddleston dan Chris Hemsworth telah tampil bersama di MCU sebanyak enam kali.

Di tengah hubungan mereka yang kontroversial, busur mereka terjalin dengan rumit saat mereka berulang kali bersatu untuk mencapai tujuan yang sama.

Sayangnya, Loki menemui ajalnya di Avengers: Infinity War setelah pasangan itu akhirnya menemukan dinamika yang nyaman.

Kali ini, kematiannya terjebak di MCU utama, tapi dia dalam realitas alternatif; Loki 2012 yang pulih akan memulai petualangan baru, sementara Thor, yang tidak mengetahui misi saudaranya saat ini, memiliki kisahnya sendiri di Thor: Love and Thunder.

Saat ini, Loki dan Thor berada dalam kenyataan yang terpisah, tetapi beberapa masih berharap bahwa God of Mischief pada akhirnya akan bergabung dengan film MCU yang disutradarai oleh Taika Waititi.

Hiddleston sebenarnya membantah spekulasi dalam sebuah wawancara dengan Empire (melalui Digital Spy) saat mempromosikan Loki, mengatakan bahwa akan lebih baik jika Pangeran Asgardian berpisah untuk saat ini.

Baca Juga :  Loki Season 1 Sub Indo, Loki Berapa Episode Yaitu Ada 6

Baca apa yang dikatakan Hiddleston di bawah ini:

Kami berbicara tentang Thor sebagai epik keluarga, dan oposisi lengkap antara Thor dan Loki, bermuka dua dan permusuhan adalah buku yang mungkin harus tetap ditutup untuk saat ini.

Kami telah mengeksplorasi sebanyak mungkin tentang dua bersaudara ini.

Sebelum produksi dimulai pada Thor: Love and Thunder, Waititi menolak berkomentar ketika ditanya apakah penampilan Loki memungkinkan.

Ini dianggap sebagai petunjuk bahwa itu mungkin ada dalam kartu film, jika tidak, sutradara akan menyangkalnya dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan ketika ditanya tentang Silver Surfer di film yang sama.

Di belakang, tidak ada bukti nyata bahwa God of Mischief akan ada di film Marvel Studios yang akan datang.

Saat syuting film di Australia, Hiddleston berada di Inggris.

Mengingat sulitnya traveling di era pandemi Covid-19, Hiddleston tidak akan bisa menyelinap keluar masuk Thor: Love and Thunder tanpa kabur.

Untuk apa nilainya, ada versi hebat dari karakter dengan Matt Damon yang mengulangi perannya sebagai aktor Asgardian yang memainkan counter-hero di Thor: Ragnarok.

Masuk akal bagi Marvel Studios untuk mengembangkan busur Thor dan Loki secara terpisah karena beberapa alasan.

Sebagai permulaan, ini akan memungkinkan God of Mischief untuk mengukir ceritanya sendiri di MCU di luar bayangan saudaranya – sesuatu yang ingin dia lakukan tetapi tidak pernah tercapai di timeline utama MCU.

Baca Juga :  Loki Episode 1 Sub Indo, Glorious Purpose Perbukaan Episode yang Baik

Kedua, sama menariknya dengan melihat Pangeran Asgardian bertemu di Thor: Love and Thunder, hal itu segera akan mengurangi kematian emosional terakhir Loki di Infinity War.

Namun, cukup menarik, kutipan Hiddleston membuka banyak tentang kemungkinan Loki bersatu kembali dengan Thor – itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Sumber : Screenrant (Ana Dumarog) dan Empire (Via DigitalSpy), Diakses pada 06/09/2021 dalam bahasa inggris di translate ke bahasa indonesia oleh Jamal Syahputra.

You May Also Like

About the Author: Jamal Syahputra

Saya adalah pengamat perfilman indonesia dan box office yang sedang ramai diperbincangkan dan patut untuk dibahas lebih mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *