Tyler Perry Kembali di Film Netflix Baru Madea Homecoming

Tyler Perry Kembali di Film Netflix Baru Madea Homecoming

Setelah A Madea Family Funeral dianggap sebagai akhir dari Madea, Tyler Perry akan menghidupkan kembali karakter tercinta untuk film Netflix, A Madea Homecoming.

Madea dari Tyler Perry kembali untuk film Netflix baru berjudul A Madea Homecoming .

Perry awalnya menciptakan karakter terkenal berdasarkan ibu dan bibinya sendiri.

Digambarkan sebagai wanita kulit hitam tua yang tangguh dan diperankan oleh Perry, Madea membuat penampilan pertamanya di drama panggung 1999, I Can Do Bad All By Myself , sebelum tampil di 10 drama lagi oleh Perry, serta berbagai acara TV dan bahkan Book.

Namun, Madea paling terkenal karena penampilannya di film-film Perry berdasarkan drama-drama itu.

Sejak debut layarnya di Diary of a Mad Black Woman tahun 2005 , Madea telah muncul dalam 11 film live-action, meraup lebih dari $1 miliar di box office Amerika Utara.

Film-film dalam serial populer Perry termasuk Madea’s Family Reunion , Madea Goes to Jail , Madea’s Big Happy Family , dan A Madea Christmas , yang semuanya didasarkan pada drama sebelumnya.

Meskipun mereka sering dikritik oleh para kritikus, hampir setiap film dalam waralaba telah menjadi usaha yang menguntungkan bagi Lionsgate.

A Madea Family Funeral , yang meraup $75 juta selama penayangan domestiknya, dianggap sebagai film terakhir dalam franchise tersebut , tetapi ternyata Perry belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Madea.

Karakter ikonik Tyler Perry akan kembali untuk episode ke-12 di Netflix berjudul, A Madea Homecoming .

Baca Juga :  Thor 4: Tom Hiddleston Konfirmasi Loki & Thor Tidak Main Bareng

Menurut THR , proyek tersebut akan mulai diproduksi di Tyler Perry Studios di Atlanta sebelum debutnya di layanan streaming sekitar tahun 2022.

Perry telah menulis, menyutradarai, memproduksi, dan berakting di setiap film live-action Madea , dan Madea Homecoming dari Netflix akan menjadi tidak berbeda.

Tonton Perry membuat pengumuman dalam karakter di bawah ini.

Dengan A Madea Homecoming , Perry akan terus membangun hubungannya dengan Netflix .

Perry menulis dan menyutradarai film thriller, A Fall from Grace , untuk streamer tahun lalu, yang disiarkan oleh lebih dari 39 juta rumah tangga.

Menunggangi kesuksesan ini, Perry juga akan membuat drama, A Jazzman’s Blues , untuk Netflix.

The Madea merek telah sangat sukses di panggung dan layar selama dua dekade, sehingga tidak mengherankan bahwa angsuran ke-12 diperintahkan oleh Netflix.

Satu-satunya pertanyaan adalah apakah Perry akan tertarik setelah sebelumnya mengatakan dia terlalu tua untuk peran itu dan ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

Tidak jelas apa yang menyebabkan Perry berubah pikiran, tetapi penggemar Madea kemungkinan besar senang mendengar berita kembalinya dia.

Jika A Madea Homecoming terbukti sukses, franchise tersebut kemungkinan akan melihat lebih banyak angsuran Madea di Netflix di masa depan.

Sumber : Screenrant (AdamBentz) dan Tyler Perry, THR, Diakses pada 06/09/2021 dalam bahasa inggris di translate ke bahasa indonesia oleh Ravena Aisyah.

You May Also Like

About the Author: Ravena Aisyah

Saya bekerja di sebuah toko di mall, Hobi saya membaca buku novel, menonton film dan drakor. Saya juga suka dengan film kartun, seperti anime dan animasi karena lucu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *